Ubisoft


Kalian tau "Ubisoft" kan ?? Developer game yang mendunia Karna rilisan gamenya yang memukau.. Nahh Ubisoft tahun ini mau merilis game lagi nii, gamer pasti ga bisa nunggu lebih lama lagi.. Kaya saya nih udah ngga sabar..
Setelah merilis Game Watch Dogs yang berlokasi di Chicago muncul lagi game yang Katanya akan dirilis tahun ini seperti


FarCry 4

Genre : Action, Adventure
Tanggal Rilis : 18 Nov 2014


Ubisoft membenarkan rumor bahwa Far Cry 4 akan menjadikan Himalaya sebagai setting, dengan Kyrat sebagai lokasi utama. Region terliar pegunungan tertinggi di dunia ini kini dikuasai oleh seorang tokoh antagonis yang mengklaim dirinya sendiri sebagai seorang raja, sayangnya masih tanpa nama. Ubisoft menjanjikan kesempatan untuk membangun cerita Anda sendiri di Far Cry 4, bersama dengan varian senjata, kendaraan, dan binatang yang lebih luas. Rumor tentang kehadiran gajah yang bisa dijadikan sebagai tunggangan juga tampaknya benar.             (Jagatplay.com)



The Crew


Ubisoft juga akan menerapkan mekanisme migrasi host untuk memastikan game Anda tetap bisa berjalan walaupun host-nya sendiri mengalami masalah dengan koneksi internet yang ada. Akan ada transisi menuju ke player lain sebagai server, walupun ia sendiri mengakui, bahwa proses peralihan tersebut tidak akan terasa sebagai pengalaman bermain yang menyenangkan. Internet ini untuk memastikan kondisi dunia The Crew yang hidup, dimana players akan bisa masuk dan keluar game untuk menempuh misi bersama dengan bebas. Ekstra berita yang mungkin lebih tidak menyenangkan? Ubisoft juga sudah mengkonfirmasikan bahwa The Crew juga memuat Microstransactions. Benar sekali, Anda bisa membeli bagian mobil dengan uang nyata, yang sayangnya, tidak sekedar kosmetik, tetapi juga mempengaruhi performa mobil itu sendiri.
The Crew sendiri rencananya akan dirilis untuk Playstation 4, Xbox One, dan PC untuk tanggal rilis yang masih belum dikonfirmasikan, selain kepastian tahun 2014 ini.     (Jagatplay.com)


Itulah game ubisoft yang muncul pada tahun 2014..

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Ubisoft"

Post a Comment