Grand Theft Auto V Best MODS Part 2

Grand Theft Auto V / GTA V Mods part 2



Halo semua kembali lagi bersama saya di Grand Theft Auto V Best Mods tentunya saya bakalan membagikan lagi nih mod mod terbaik menurut saya untuk game GTAV meskipun GTAV Normal sudah cukup bagus tapi nyatanya masih ada aja hal hal yang tidak terkabul didalam gamenya misalnya ; Jetpack, Mobil mobil asli, dsb. Nah para modder berinisiatif untuk membantu kita memenuhi harapan kita dalam game GTA V ini.

Setelah post saya yang terakhir kemarin membahas tentang mod GTA V tentang script.. sekarang kembali lagi dengan part 2 nya yaitu Kendaraan kategori kendaraan ini sudah mencakup  Mobil

Kategori 2 : Mobil

Kategori 2Mobil




  1. 2013 Ferrari LaFerrari (Replace)


Mobil Ferrari favorit gua nih ajib banget boss.. Udah high poly pula dan udah ada dirt Mapnya kita gausah khawatir lagi sama LOD (Level Of Detail) dari mobil ini karna ini udah FULL LOD.
Glassnya udah breakable jadi kacanya bisa ditembakin sama dipecahin model mobil ini diConvert oleh Fighting-G yang merupakan salah 1 member YCA Modder group cuma sayangnya Tangan karakter sedikit tidak Pas dengan Steering wheel nya


   2. 2013 Ferrari F12 Berlinetta (Replace)


Mobil ini sebenarnya ga begitu menarik buat saya tapi karna kualitasnya yang memukau makanya saya cantumin kedalam kategori ke2 yaitu kendaraan dan dalam peringkat kedua. Soalnya ini sama seperti LaFerrari dari YCA ini juga sudah Full LOD juga Breakable Glass dan dia Full animation yang artinya Kap mobil bisa dibuka.. pintu dan bagasi juga dan lagi Mobil ini Di convert oleh YCA Modder Group

  3. Porsche Cayman GT4 Tunable (Replace)


Porsche Cayman dari AlperB ini menjadi Kojo gua atau bisa dibilang porsche terfavorit gua dibanding yang lain karna Porsche ini High Poly dan bisa di Tuning melalui Los Santos Customs sementara Porsche Cayman milik VANS123 Tidak bisa di tuning menurut gua mobil ini udah sempurna lah atau sudah bisa dibilang awesome karna dia sudah Full animation, LOD udah ada, Glass juga breakable.. yang menjadi kekurangan ini cuma Grille bumper depan bawahnya saja yang kalah dengan milik VANS123


  4 Corvette ZR1 (Replace)



Corvette ZR1 ini lebih mendingan daripada Corvette C7 dari Motors Garage.. sebenernya sih kualitasnya sama cuma Corvette dari Motors Garage itu LODnya lumayan parah jauh sedikit aja tu mobil tinggal roda doang lebih Prefer ini sih udah Medium ke high Poly meskipun ga high sepenuhnya gapapa lah ya lumayan lah daripada kotak kotak kaya 8bit gitu

  5. Mitsubishi Evo IX



Mitsubishi ini sebenernya bagus sih saya juga suka sebenernya CUMAA kekurangan yang sangat terlihatnya adalah dia gaada LOD jadi kita menjauh dikit ni mobil tinggal roda doang sama interior kan ancur. Dan sayangnya gak pernah di update lagi sama zQrba padahal kan udah baguss nih.. bisa ke los santos customs ganti bumper itu ini sayangnya sih LODnya doang

Lanjut Part 3 !!


Source Pic ; Google.com, gta5-mods.com

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Grand Theft Auto V Best MODS Part 2"

Post a Comment